rainy day, a cup of coffee and bunch of memories

Hello Thursday!

Diluar sedang hujan deras, tentulah paling enak menikmati secangkir kopi panas, karena didalam secangkir kopi itu tersimpan banyak pikiran-pikiran, ingatan-ingatan tentang banyak hal yang satu persatu muncul dalam setiap tegukan kopi panas.

pernah gak sih kalian kepikiran ingin mengulang suatu bagian dalam hidup? kalau saya pengen banget mengulang masa-masa Sekolah Dasar! kenapa? karena hidup semasa SD itu kayaknya bebas banget ya gak sih? hahaa..

waktu jaman SD itu jadwal saya: pagi sekolah, siang tidur, sore main layangan/sepeda, malam belajar mengaji + ngerjain PR sekolah (dikit) lanjut main bentengan/gobak sodor/petak umpet sampe disuruh pulang/sampe ada yg jatuh berdarah baru deh bubar!! kyahahha! gaakk bosen-bosen gak ada beban hidup, gak ada tuntutan hidup untuk begini begitu. boleh dibilang saya bangga akan masa kecil saya yang sangat aktif, aktif dalam hal aktif bermain hahahahha.

gobak sodor (sumber: mbah gugel)

gobak sodor (sumber: mbah gugel)

kalo diingat-ingat jaman SD dulu itu yg ada dipikiran cuman main, main dan main, hahaha. lutut saya ini sampai banyak bekas luka karena dulu sering jatuh pas main bentengan/gobak sodor/batu tujuh/sepeda. AWESOME!! LOL!

pernah suatu hari disuruh tidur siang tapi saya mbandel,  diam-diam keluar rumah dan main sepeda, kualat sama orang tua lalu jatuhlah saya dari sepeda karena  jalan menurun malah saya ngebut hahahaha, jatuh terperosok dan ketimpa sepeda nya pulak, pulang kerumah sambil pincang-pincang dan diketawain bapak saya! hahahhaa. PS: pelajaran berharga, kata-kata orangtua itu sakti!

sepeda saya itu bukan sepeda perempuan yang ada keranjangnya, NO NO!! sepeda saya itu BMX yang emang enak dipake ngebut-ngebutan hahahhahaha!

sepeda-bmx (sepeda saya macem begini dulu)

sepeda-BMX(sepeda saya macem begini dulu)

terus masa SMP-SMA sih menurut saya gak asik karena di sekolah udah banyak persaingan, jadinya saya gak fokus main, waktunya dipakai untuk belajar *ceileh sombong amat hahahaha

ngoceh apa ya ini ngomong-ngomong?? hahaa yaudah sekian dan Salam BMX!

ciao!

Leave a Reply

