DOES

halo-halo jogja! *padahal ngeblog dari jakarta*

hmmm sebenernya saat ini saya sedang banyak pekerjaan dikarenakan baru masuk kantor beberapa hari lalu setelah cuti,tapi kok rada males ya hahahaha, pertama: seharian ini jakarta selatan mendung dan gerimis, apa yang terjadi kalau kondisi seperti itu ditambah lagi AC ruang kerja yang duingin, ya tentu saja NGANTUK pemirsa!. kedua: saya baru saja kehilangan hasil pekerjaan yang tidak bisa alias gagal disimpan karena pastinya kedodolan saya yang sudah tidak fokus hari ini karena sore ini saya akan ke JOGJA! yihaaaa, jadi makin enggan menyentuh kerjaan *bandel ya saya ternyata*

by the way, ngomong-ngomong soal Jogjakarta itu… selalu menyenangkan untuk kembali pulang kesana, entah mengapa saya yang baru 2 tahun-an ini sering bolak-balik Jogja jadi sangatt betaahhh disana, kalau sudah saatnya pulang ke jakarta itu rasanya beraaaaaaaaaaattttttttttt, oh no! kalau saja ada yang ingin mempekerjakan saya  disana aduh ga akan ditolak. hmmm atau saya yang membuka lapangan pekerjaan disana?? *kalo kata anak sekarang: leh ugha!*, walau sekarang Jogja sudah semakin sumpek karena seperti postingan saya sebelumnya, TEKNOLOGI sudah memperkenalkan orang lebih dalam akan kota Jogja. ya konsekuensinya Jogja jadi sumpek. tapi gak apa-apa, mau kaya apapun aku tetap cinta kamu kok Jogja. ahaayy.. yaudah lebih baik saya ngeblog saja *ga lebih baik juga sih, but at least it makes me happy*

Beberapa minggu kebelakang, saya *karena diracuni suami* #anaknyagampangdiracunin#, sering sekali bahkan rutin menonton serial youtube dari salah satu personel band punk Jogjakarta, nama serialnya: Diary of Erix Soekamti, atau disingkat DOES. Pasti warga jogja dan sekitarnya bahkan seluruh warga negri ini sudah pada kenal band Endank Soekamti sejak lama, ya saya aja yang katrok akan band-band lokal jadi baru suka mendengarkannya beberapa bulan belakangan, padahal umur band mereka sudah LIMA BELAS tahun pemirsa! bayangkan 15 tahun, yaa umur saya aja baru 18 tahun sih jadi ya wajarlah ya… syubidabbidap *mana ada 18 taun penampakannya begini* eh tapi anak-anak jaman sekarang mukanya boros-boros lho, 18 taun dandanan udah macem tante-tante *ups..no offense*, iya lho sist mbok kalo masi 18 taun yaudah polos-polos aja gitu, masa ya saya pernah ketemu anak SMA di angkot sudah pakai Eyeliner, OMG bayangkan EYELINER, bahkan saya pertama kali pake eyeliner itu saat sudah bekerja, ya memang jaman sudah berubah sih, tidak bisa memaksakan gaya hidup anak jaman sekarang dengan anak jaman (yang belum terlalu) dahulu. lho lho kok ini malah ngomongin eyeliner, fokus dong ah.

kembali ke serial youtube DOES, mas Erix Soekamti ini adalah sang basis-vokalis nya Endank Soekamti, yang mana dia sangat lucu chubby dan menggemaskan *lucu dalam arti harfiah*, hahahhaha. Jadi dalam serial tersebut beliau memvideokan keseharian kehidupannya dari mulai kehidupan keluarga, aktivitas band, dan aktivitas bisnis kreatif nya dan lain-lain. konten yang dimuat juga sangat bermutu *ya ada sih sesekali yang hanya guyonan* tapi overall konten yang dibuat mas Erix ini sangat menarik menurut saya. menjadi hiburan dikala sedih dan bosan.

seseorang kreatif yang saya sebut di postingan saya sebelumnya itu adalah: ….. yak betul! mas ERIX SOEKAMTI. menginspirasi sekali sampe saya memberanikan diri membuat sebuah usaha kecil-kecilan, lho aku ni bukan diehard fans nya beliau, saya cuma kagum aja kok dia bisa se kreatif itu dalam menghibur hahahhaa. banyak sekali hal-hal baru yang saya ketahui dari menonton DOES tersebut. seperti perkembangan trend-trend teknologi terbaru, ide-ide kreatif, dan lain sebagainya.

selain itu yang saya kagumi adalah cara mereka bertahan di industri musik dengan segala ideologi mereka, tanpa banyak hadir di televisi mereka bisa bertahan sampai 15 tahun, fans nya pun tersebar seantero tanah air. lalu, apa yang membuat mereka bertahan, yaitu tentu saja KREATIFITAS yang ga ada matinya.

Buat kalian yang ingin menyaksikan keseruan DOES, tinggal buka youtube lalu search; Diary of Erix Soekamti, dijamin hari-hari kalian yang kelam akan kembali riang gembiraaa… ulalaaa!

PS: seandainya mas Erix baca postingan saya ini, pesen saya cuma satu, MAS AKU PENGIN IKUT MASUK DI DOES dong pliss pliss plisss walopun cuma secuplik hahahhaa *tenanan iki lho mas.

okeyyy have a great weekend good people! saya mau siap-siap ke jogja, siapa tau ketemu kamera DOES, ahahahay.

hari yang indah.. kutunggu tunggu.. sudah saatnya kita ke JOGJAAAAAAAA! ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s