The Jakartans’ savior

hello people hello Jakartans!

pastinya udah pada denger ya soal jasa transportasi yang lagi marak diperbincangkan, yak! here it is the famous GOJEK. jadi baru-baru ini *telat banget* berawal dari rasa kepo bin penasaran saya akhirnya install aplikasi Gojek di henpon, lalu mulailah mengeksplor apa aja yang ada didalamnya. apa aja sih yang udah dibuat oleh anak bangsa ini sampe sedemikian famous. Banyak orang yang memuji service nya, easy to use, reasonable price, pokonya katanya very helpful services buat orang Jakarta.

akhirnya setelah beberapa saat mengeksplor, saya melirik salah satu menu yang ada di aplikasi tersebut, tentu bukan jasa antar-mengantar-manusia alias jasa ojek nya, tetapi yang bikin saya melirik adalah “JASA ANTAR-MENGANTAR MAKANAN” alias GOFOOD Delivery Service. apasih itu?? jadi GoFood Delivery Service itu adalah jasa membelikan makanan lalu mengantarkannya kepada pelanggan yang dibuat oleh Gojek, karena tentu saja untuk orang-orang jakarta yang sebagian besar adalah penganut MaGer(MalesGerak)-isme dikarenakan kondisi jalanan yang selalu padat, jasa seperti ini sungguh menarik. ga perlu capek-capek keluar kantor/keluar rumah untuk beli makanan yang kita ingin makan.

Terus gimana sih mengunakannya??

Menu GoFood ini, jadi si driver Gojek nya akan membelikan dan membayarkan dulu pesenan makanan kita *baik kan mereka*, pas makanannya diantar ke customer baru deh semuanya dibayar, harga makanan + biaya jasa kirim nya. untuk pilihan restoran/warung makannya banyak di aplikasi Gojek nya, tinggal pilih-pilih aja yang sesuai selera. ada juga pilihan makanan “best-seller”. pokonya helpful banget buat saya yang mager ini. silahkan dicoba aja guys!

sampai tulisan ini diterbitkan *caelah*, saya udah 3 kali menggunakan jasa GoFood Delivery Service, semuanya memuaskaan! ga pake lama lagi datengnya. All hail Gojek!

kalo untuk jasa ojek nya sendiri malah belum pernah saya cobain, karena alhamdulillah ada yang nganter-jemput kemanapun kapanpun saya mau gratis pula (baca: misua) hahahhhaha!

okeh deh jakartans, selamat mencoba Gojek!

 

ps: this isn’t a commercial advertisement, this is just my appreciation to Gojek founder and team for their great ideas and works!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s