rejeki anak ‘sholeh’

yihaa!! rejeki anak sholeh hahaha, Alhamdulillah dapet tiket mudik gratis dari Mandi(ri) Fiesta Poin. Buat nasabah bank Mandi(ri) pasti udah pada tau dong yah tentang promo semacam ini. Jadi setiap hari kamis biasanya ada promo undian mandi(ri) fiesta poin, caranya gampang banget *ga gampang juga sih sebenernya*, tinggal cepet-cepetan sama nasabah yang lain untuk tukar poin dengan hadiah-hadiah tertentu (selama hadiahnya masih ada). hadiahnya tuh tiap minggu macem-macem, yang sering banget sih pulsa telpon. Nah untuk kali ini hadiahnya 100 Tiket Mudik Gratis Jakarta-Jogja dan 100 Tiket Mudik Gratis Jakarta-Surabaya  dengan menukar 500 mandi(ri)fiestapoin. mayan men tiket  Jkt-Jogja untuk tanggal itu setelah saya cek sekitar 1.25jeti, yuhuu.

Pertama-tama harus login dulu di web nya mandi(ri) fiesta poin, teruss.. disitu ada keterangan cara ikutannya deh, huahaha. Tapi men! jangan salah, susyeh dapetnya, secara nasabah bank ini buanyaakk bangetttsss, ini juga saya pertama kali menang iniii ya ampuunn broohh setelah berkali-kali kemaren-kemaren ikut ga pernah dapet. jangankan dapet ya, masuk ke web nya kalo pas lagi waktu promo nya dimulai aja ga bisaaaaa.

ini namanya rejeki dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, belom dateng bulannya aja rejeki nya udah nyampe, subhanalloh. Daaaann… Alhamdulillahnya si misua juga menang syubidapbidap, jadi pas deh buat kita mudik berdua, semoga saya dan misua panjang umur dan sehat supaya bisa menggunakan tiket ini nanti menjelang lebaran. Aamiinn🙂

sekali lagi terimakasih Bank Mandi(ri)! hihiuw ~

note: ini euphoria orang yang jarang menang undian uauauauau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s