BAND REVIEW : ONE OK ROCK [another addiction]

hi there!

kemarin baru saja sehabis menonton tayangan televisi, tiba-tiba sajalah gue kecanduan (lagi) oleh sebuah mahakarya ciamik dari sekelompok anak muda Jepang yg membawakan aliran musik Rock. setelah browsing-browsing sana sini terkuaklah sebuah kenyataan tentang ke-katrok-an gue akan band yang ternyata sudah terbentuk sejak 2005 ini, dan sukses membuat gue terdiam saat pertama kali mendengar hentakan musik mereka. mungkin buat kalian-kalian yang sudah jadi fans One Ok Rock (OOR) ini sejak lama akan menertawakan kekatrokan gue hahaha *please silahkan*.

Band ini digawangi oleh Taka [vocal], Toru [gitar], Ryota [bass], Tomoya [drum]. entah di telinga gue alunan musik mereka ini enaaaakkk bangetttt… bikin semangat gimana gitu, ditambah lagi vokalisnya, Taka-kun rawrrrr sangat plus suara nya enak banget, PERFECT!  hmm actually every each OOR member’s musical skill is AWESOME. Toru especially, OMG! this is the truly eargasm! *lebay*. Dibanding Laruku, gue jauh lebih suka OOR ini.*sorry, no offense😀 *

langsung aja cekidot konser mereka di Yokohama Stadium, yang bikin gue merinding, dan langsung jatuh hati. ini band rock ke sekian  yang akan gue gandrungi. you guys are genius!

One comment

  1. amadl · November 18, 2014

    WeLcome to the cLub! ^^

Leave a Reply

