to the 2nd quarter of century here i come

hello new age!

Alhamdulillahirobbil’alamin masih dikasih umur panjang sampai di usia 2* (sok2 merahasiakan umur, padahal udah jelas di judul postingan ini hahahaa). yakk jadi minggu lalu saya tepat berusia 2* (lagi2 sok2an rahasia). dan yaah well udah bukan usia kanak-kanak lagi sih tapi usia ya lagi lucu-lucunya :”)

sampe di usia ini rasanya udah banyak banget kejadian-kejadian maha dahsyat yang terjadi. kuliah-lulus-kerja-traveling kemana-mana-jatuh cinta-putus cinta-nangis-ketawa-dan yang paling dahsyat adalah waktu resmi dilamar orang. HAHAHAHA! apa ini antara seneng, shock, takut, bahagia, campur aduk dan lain-lain. dalem hati “akhirnya beneran gue dilamar setelah kisah-kisah yang memilukan di masa lalu *caelaahh… tarik mangg* ”

baiklah jadi inti dari postingan ini  apa sih, hahaha.. intinya adalah saya diberi kado ulangtahun oleh sang kekasih hati berupa….. hmmmm…

terereettt….. *drum roll eh bukan, terompet itu mah*

kadonya

kadonyah

kado

isinyah :’)

 

aww.. uuww… yahh.. walopun kami belum resmi menjadi pasutri tapi hadiahnya ini berhasil membuat saya terharu, tersipu, malu-malu. karena selama ini belom pernah nerima hadiah-hadiah yang sangat bermakna seperti ini. *sedih ya*

FYI, buku ini isinya baguuuuuuussssssssss sekalii, yaitu tuntunan-tuntunan berumah tangga berdasarkan Al Qur’an dan Sunnah Rasul, A sampe Z ada semuaa….  and i was so much happy that he gave me this precious book  full of  lessons to start our new stage of life in a good way in His way. Aamiin.

dan satu lagi yg spesial, ini pertama kalinya dapet surat cinta ahahaha.. rasanya beda banget ya *jelas* sama sms/chat2 lainnya.  pas baca nya itu sampe agak mellow2 menitikkan air mata. tapi maap ga bisa di share disini, karena isinya khusus untuk saya saja. hihihiuww.

rasanya di usia ini belum banyak yang diperbuat, terutama amal ibadah masih minim. hikss. masih banyak impian-impian yang harus dikejar, diwujudkan. semoga masih diberi umur panjang untuk menambah timbangan amal kebaikan untuk bekal di akhirat nanti, sembari mengejar mimpi-mimpi untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk dunia ini.

 

Aamiin aamiin ya robbal’alamin.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s