pengen sekolah lagi

makin hari merasa ilmu yang didapet kok masi dikit amat, ilmu dunia dikit ilmu akhirat apalagi.  fyuuhh. setelah 3.5 tahun yang lalu lulus sekolah S1 sebenernya keinginan untuk sekolah lagi itu sangat besar, karena saya ingin jadi orang pintar, dan orang pintar itu mutlak ilmunya harus banyak, entah didapet dari bangku kuliah resmi atau otodidak, tapi kalo manusia tipe-tipe kaya saya harus belajar beneran di bangku kuliah supaya belajarnya bener-bener serius.

trus buat apa sih kalo udah pintar? just find out at the end this post.

sekarang ini pengen banget belajar ilmu manajemen, karena berkaca dari bos-bos saya, ada yang memiliki skill managing level excellent walaupun secara struktural perusahaan jabatannya belum tinggi-tinggi banget, ada juga yang sudah jadi big boss tapi skill manajerialnya masi minus! *miris.

setelah itu saya pengen banget belajar ilmu komunikasi, sebenernya kalo bisa paralel sih pengen banget. kenapa pengen belajar ilkom, sebenernya belum tau detail banget apa itu ilkom, tapi dari namanya “ilmu komunikasi” pasti akan belajar how to become a well-communicated person. percuma punya ilmu banyak, sekolah tinggi tapi ga bisa berinteraksi dengan baik, you will not well-known by others. jadi itulah kenapa saya pengen belajar ilmu komunikasi.

terussss saya  ingin belajar ilmu sosial-politik juga. kalo yang ini saya masih belum yakin, 60% pengen 40% ragu-ragu. kenapa ragu-ragu, karena masih ngeblank apaan tuh sospol, haha. tapi kalo ada kesempatan pengennnnn. coz politicians nowadays are sucks! i dont wannabe politician but i think i should know and i should learn what is a democracy country supposed to be. because i dont wannabe a sceptical-selfish citizen like most people do, yang cuma ingin mensejahterakan dirinya dan keluarganya sendiri, dan acuh terhadap kondisi negri nya sendiri.  orang seperti itu sama munafiknya seperti para politikus-politikus itu. sama-sama ingin memperkaya diri sendiri dan golongannya. F*ck those people!

dan yang terakhir *lah malah terakhir hahaha* tentu saja ingin meneruskan belajar ilmu per-panas-bumi-an ini. supaya lengkap komplit, supaya bisa jadi orang ngeyel yang super keren. hahaha!

i want to learn as much as i could, simply because i want to be a woman my children would be proud of, someday. and because the responsibility to raise them to become a great and succesful person in the future is in my hand.  so i will make myself their role model. ahay! Aamiin Aamiin Aamiin.

 

have a great monday good people. ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s