Do Fun

assalamualaikum… *pake gaya abnon jakarte*

saya abis jalan-jalan ke dufan… dan aiihh tiket dufan sekarang harganya selangit cyiinn.. terakhir kali kesana tahun 2010 masih 100rb-an sekarang udah 250rb, dan kalo pas hari libur nasional/hari libur perayaan keagamaan tiketnya jadi Rp.400.000 wakwawww…

wahana? ya wahananya masih kitu-kitu wae kalo kata orang sunda. ada dua wahana yang sedang dibangun, lupa tapi namanya apa.. hohoo.. wahana-wahan ekstrim masi ada kaya Histeria,Tornado,Halilintar.  oiya ada satu lagi sebuah pertunjukan semacem drama action musikal gitu dan lagi-lagi saya lupa apa namanya, letaknya deket sama Histeria. Satu hari dia cuman dua kali pentas. sekali pentas kurang lebih 30 menit saja. lumayan ada aksi-aksi api-api loncat dari ketinggian, berantem-berantem. ya menghibur deh pokonya.

oiya saya juga baru tau.. ternyata sekarang ada transjakarta yang langsung ke dufan. persis turun di dufan trus bisa langsung beli tiket masuk ancolnya itu (Rp.15.000). bisa dari Harmoni (baru operasi mulai jam 10.00 pagi) bisa juga dari Senen. pokonya sipp deh kalo mau ke dufan sekarang buat yang ga bawa kendaraan sendiri.

action show

action show

entrance gate

entrance gate

abaikan dua orang bapak-bapak dibelakang saya :))

abaikan dua orang bapak-bapak dibelakang saya :))

wahana baru yang sedang dibangun

wahana baru yang sedang dibangun

okeyy see you again folks! have a nice day, ciao!

 

2 comments

  1. Si Petualang · February 17, 2013

    Gue yakin dan percaya, lu jalan-jalan bawa photographer!!! Bwahahhahaha

    • FITRITERRA · February 18, 2013

      hahahaha tentu saja laeee…. itu ada tulisan dibawah postingannya, photo by siapa… wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s